Curi daya tarik konsumen dengan sablon paper cup

Gelas kertas – Jika Anda menyukai minuman seperti kopi, Anda harus terbiasa dengan jenis kemasan ini. Gelas kertas menjadi pilihan bagi banyak restoran atau kafe untuk menyajikan minuman kepada konsumen. Selain praktis, cangkir kertas juga mudah dibawa kemana-mana karena ringan dan aman. Dibandingkan gelas plastik, kemasan jenis ini lebih aman karena tidak mudah larut saat terkena air panas. Selain itu ketika dengan sablon paper cup dapat mempercantik tampilan produk.

Jika Anda berencana membuka restoran atau kedai kopi, Anda juga bisa menggunakan kemasan paper cup untuk wadah minuman. Bahkan, Anda bisa membuat paper cup lebih menarik bagi konsumen. Berikut ini contoh beberapa desain paper cup yang dapat menginspirasi Anda.

Bikin paper cup dengan design dan warna yang menarik. Anda juga bisa membuat desain yang sesuai dengan tema cafe atau resto.

Bahkan, Anda bisa menggunakan beberapa hari spesial seperti Halloween, Hari Valentine, Natal, Tahun Baru atau Idul Fitri. Proyek dengan karakteristik berbeda menarik lebih banyak konsumen. Anda juga bisa menciptakan tantangan bagi konsumen dengan rutin memberikan kertas ke mug dan memperbolehkan konsumen untuk berkreasi. Sehingga Anda menerima cangkir kertas dengan karya seni Anda.

Pembahasan tentang pengemasan memang tidak ada habisnya. Sebab, satu-satunya faktor yang menjadi daya tarik konsumen terhadap produk tersebut. Tidak hanya untuk kemasan minuman, tetapi juga untuk kemasan lainnya harus semenarik mungkin. Kemasan makanan, khususnya, sama pentingnya dengan kemasan minuman seperti paper cup ini.

Anda juga bisa mencari paper cup dengan warna cerah. Pastikan untuk membuat ikon cangkir kertas yang belum pernah ada sebelumnya untuk membuat kemasan minuman Anda menonjol dari yang lain dengan wadah biasa. Tenang saja, semua cangkir kertas warna-warni ini dibuat dengan tinta berbahan dasar air dan sebagian besar merupakan sumber daya terbarukan, jadi Anda tidak perlu mengorbankan lingkungan untuk kemasan yang cantik.

Oleh karena itu, untuk menarik perhatian konsumen perlu berhati-hati dengan sesuatu yang lebih eksklusif dan personal. Lakukan sesuatu yang berbeda, agar konsumen tertarik. Bukan hanya soal kemasan yang menarik, tapi ada banyak hal yang harus diperhatikan sebelum memilih paper cup untuk bekerja. Seperti berikut ini, ada dua hal yang harus diperhatikan saat menggunakan cangkir kertas.

  1. Pilih cangkir kertas berinsulasi ganda

Dalam hal ini, pilihlah cangkir kertas sekali pakai yang dilengkapi dengan teknologi pegangan panas. Teknik ini adalah isolasi kaca berdinding ganda yang dapat menahan panas. Paper cup jenis ini lebih ramah lingkungan karena mudah terurai saat berada di tempat sampah. Menggunakan cangkir kertas sekali pakai dengan isolasi ganda ini akan menghemat lebih banyak uang, karena Anda tidak perlu membeli kasur tambahan. Malah akan lebih hemat karena tidak perlu menaruh double cup, seperti biasanya di cafe dengan casserole.

  1. Gunakan cangkir kertas yang keterlaluan

Meski bahan biodegradable ini sulit ditemukan di Indonesia, Anda harus tahu lebih banyak tentang bahan ramah lingkungan. Biodegradable adalah gelas hasil daur ulang yang diperoleh dari hasil daur ulang, dan wadah ini akan rusak total tanpa ada sisa. Bahan inipun tidak bertahan lama di tempat pembuangan sampah, berkontribusi pada pencemaran lingkungan.
Anda juga dapat menemukan beberapa cangkir kertas biodegradable yang terbuat dari bahan komposit. Artinya, produk-produk tersebut tidak hanya akan musnah dalam waktu yang singkat, tetapi juga akan menjadi makanan yang kaya nutrisi bagi tanah di lingkungan Anda. Menggunakan cangkir kertas ini pasti akan mengurangi emisi karbon di udara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *